Penyewaan Sound Portable Pekanbaru

Pengalaman Sewa Sound Portable Pekanbaru

Jhon Devis

PROJECT MANAGER

Waktu itu saya sedang ada Event di Indoor di Pekanbaru, acara IAGI, tidak mungkin bawa Speaker Portable dan TV LED 40″ 3 unit dari Jakarta, akhirnya saya menari di Google dan ketemulah betabisnis.com 

Pembicaraan kami berlanjut di WhatsApp hingga akhirnya berlanjut. Project kami pun berjalan dengan baik. Sound Portablenya bagus dan TV LEDnya juga bagus.

Kalau saya pribadi sangat rekomended.

Sewa Speaker Portable Pekanbaru

Sewa Sound Portable Pekanbaru

Anda mau Sewa Sound System di Pekanbaru tetapi yang simple saja? Sudah saatnya menggunakan yang portable / jinjing. Tidak perlu repot ngurusin kable. Cukup 1 unit speaker aktif sudah lengkap dengan 2 Mic Wireless dan juga bisa bluetooth.

Stand Pameran

Pernikahan

Nonton Bareng

SAPPORO Titan 12:

Play USB, SD card. mp3 .bluetooth Music power : 250 watt Loudspeker : 12 x 1 Wire microphone line in out Digital mode Dua colokan mic tambahan 1 colokan buat guitar Seeting suara lengkap Wireless mic priority Rechargeable battery AC input 220v / 50Hz

Acara Meeting kami dikantor juga menggunakan Sound Portable ini.

Jadi selain untuk Pameran, Pernikahan, Nonton Bareng, banyak juga digunakan untuk Workshop, Arisan, Pertemuan Warga, Sosialisasi, Aqiqah, Pertemuan Kecil, Event Berkelompok, Acara Berkelompok dan lain sebagainya.

“Layanannya bagus, bisa antar jemput”

Guntur – Bank Yudha Graha Pekanbaru

Ini yang saya cari

Akhirnya ketemu juga, saya mau diantar jemput saja